Discord Widget

Cara Bermain Dota 2 Part 1

Trick Bermain Dota 2 Part 1 !


Ingin bermain DOTA 2 tanpa dicap sebagai pemula yang hanya akan membebani tim Anda? Atau Anda telah sering bermain namun masih tidak bermain dengan baik juga? Artikel ini akan membantu Anda untuk mempelajari cara bermain Dota 2.


Gambar terkait


1

Bermainlah bersama bot. Ketika Anda baru belajar bermain, Anda disarankan untuk bermain melawan bot terlebih dahulu. Dengan begini, Anda akan belajar tentang dasar-dasar permainan dan membiasakan diri Anda dengan kontrol di dalam permainan tersebut, sehingga ketika Anda bermain bersama teman, Anda tidak akan menjadi beban di dalam tim. Pilih tab “Play” di bagian atas dan pilih “Practice with bots” untuk memulai sebuah permainan latihan melawan bot.
  • Mulailah belajar dengan bermain bersama bot terlebih dahulu. Orang-orang yang Anda temui dalam permainan tidak akan ramah terhadap Anda jika Anda membebani tim dalam permainan.
  • Cara lain untuk bermain dengan bot adalah dengan bergabung dengan Co-op bot match. Tipe permainan ini adalah di mana Anda bisa bermain setim dengan teman Anda atau teman acak dan melawan tim bot.


Gambar berjudul Play Dota 2 Step 2

2

Bermainlah melawan teman Anda. Ketika Anda mulai mengerti tentang dasar-dasar permainan, Anda dapat bermain melawan teman Anda. Menyusahkan teman-teman Anda dan mencemooh mereka dengan kata-kata kasar tidak akan membuat teman tim Anda ramah terhadap Anda. Buatlah sebuah lobby pada menu play dan berikan kata sandi untuk tidak membiarkan orang asing masuk ketika Anda hanya ingin bermain dengan teman Anda saja atau Anda bisa membiarkannya terbuka agar Anda dapat bermain melawan orang-orang asing yang Anda temui.


Hasil gambar untuk find match dota 2
  1. 3
    Bermainlah melawan orang asing. Jika Anda tidak keberatan ketika cara bermain, jenis kelamin, dan segala hal yang Anda sukai diejek orang, atau jika Anda senang menyiksa orang asing di dalam permainan, maka Anda dapat memilih untuk bermain bersama orang asing. Pilih “Play a Match” atau “Play a Team Match” (jika Anda memiliki tim Anda sendiri). 
  2. Hasil gambar untuk game mode dota 2
  3. 4

    Pilih mode permainan Anda. Terkadang Anda mungkin ingin mengganti mode permainan Anda. Ini memungkinkan untuk berbagai macam permainan matchmakingdan juga game lobby. Perbedaan mode permainan akan memengaruhi cara Anda, teman Anda, dan lawan Anda untuk memilih hero yang ingin dimainkan.[1]
    • Mode “All Pick” adalah mode di mana semua pemain dapat memilih karakter pahlawan (hero) yang ingin mereka gunakan.
    • “Single Draft” memberikan setiap pemain pilihan 3 hero saja, terbagi dalam 3 atribut yang berbeda.
    • “Captain’s Mode” adalah mode standar yang digunakan dalam pertandingan kejuaraan/turnamen. Mode ini memberikan kuasa pada kapten untuk memilih herobagi teman-teman di dalam timnya.
    • “Random Draft” memberikan pemain 22 hero yang dapat dipilih dan setiap pemain bergantian dalam memilih hero yang ingin digunakan.
    • ”Least Played” adalah mode yang melarang 40 hero yang paling sering Anda gunakan.
    • “Limited Heroes” adalah mode dengan adanya hanya hero-hero yang direkomendasikan untuk pemula yang dapat digunakan. Mode ini diciptakan khusus bagi pemain-pemain baru yang sedang memelajari dasar-dasar bermain Dota 2.
    • “All Random”, cukup jelas dari namanya, ini adalah mode yang membuat semua pemain mendapatkan hero secara acak.

  4. Hasil gambar untuk hotkeys dota
5

Sesuaikan pengaturan. Jangan lupa untuk menyesuaikan pengaturan dengan benar sebelum Anda memulai sebuah permainan. Pengaturan yang tepat akan mempertemukan Anda dengan orang-orang yang tepat. Jangan lupa untuk memastikan bahwa koneksi internet Anda cukup kuat dan stabil agar tidak terjadi lag (permainan berjalan tersendat-sendat). Ingatlah, meskipun Anda hebat dalam memainkan permainan sejenis Dota 2, lag akan membuat Anda bermain seperti pemula.
  • Pengaturan paling penting adalah pengaturan lokasi server (regional). Anda lebih disarankan untuk memilih regional yang dekat Anda (contoh: Anda di Indonesia dan memilih lokasi server Asia Tenggara) agar Anda tidak merasakan lag dalam permainan. Pemain yang memilih lokasi server yang jauh dari tempat mereka tinggal biasanya akan merasakan lag dalam permainan (contoh: Anda di Indonesia dan memilih permainan dengan lokasi server Amerika Serikat).
  • Anda juga harus memerhatikan pengaturan bahasa yang Anda gunakan, karena menggunakan bahasa asing akan mempersulit Anda dalam mengerti istilah-istilah di dalam permainan. Hal ini tentu menjadi kunci penting dalam proses Anda memelajari cara bermain Dota 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages