Discord Widget

Cara Bermain Dota 2 Part 3

Trick Bermain Dota 2 Part 3 !



Bermain dengan Seperti Pro



Gambar terkait


1
Tentukan strategi untuk memenangkan permainan. Terdapat 3 jalur utama di dalam peta permainan yang disebut dengan lane. Dalam permainan, Anda dan teman Anda akan bertemu dengan lawan Anda di setiap lane tersebut dengan jumlah yang bervariasi. Pada umumnya para pemain menggunakan strategi 2-1-2 (1 orang sendirian di lane tengah, 2 di lane atas dan 2 di lane bawah). Anda akan bertarung di lane Anda untuk mempertahankan menara (tower) Anda dan berusaha menghancurkan tower lawan. Anda bersama rekan-rekan tim Anda harus menemukan cara untuk menangani dan menjaga lane Anda.
  • Lane Tengah – Lane yang berada di tengah yang secara diagonal menyambungkan markas Anda dan markas lawan. Center Lane sering kali diisi oleh masing-masing 1 hero dari setiap tim, sehingga sering disebut sebagai solo lane. Pemain yang mengambil lane tengah biasanya akan bergerak ke lane lain dan membantu rekan-rekan timnya untuk membunuh hero-hero lawan. Hero pada lane tengah cenderung lebih cepat dalam meningkatkan levelnya karena experience yang didapatkan hanya untuk mereka sendiri dan tidak terbagi dengan rekan lainnya.



Hasil gambar untuk dota 2 mid lane
  • Lane atas – Lane yang berada di sebelah atas biasanya diisi dengan 1 lawan 3.
  • Lane bawah- Lane yang berada di sebelah bawah biasanya diisi dengan 3 awan 1.

Hasil gambar untuk dota 2



2
Bekerjasamalah dengan rekan tim Anda. Runtuhkan tim lawan secara perlahan. Ingatlah bahwa tujuan utama permainan ini bukanlah untuk membunuh para lawan Anda, namun untuk meruntuhkan benteng dan markas lawan. Gunakanlah hero Anda dengan baik dan terapkan strategi yang tepat. Ini adalah permainan tim dan Anda tidak dapat memenangkannya dengan usaha Anda sendiri. Bekerja samalah dengan rekan Anda untuk mencapai kemenangan.
  • Creep, pasukan kecil yang muncul 30 detik sekali dan tidak dapat Anda kendalikan, adalah juga merupakan bagian dari tim Anda. Manfaatkanlah keberadaan mereka dengan tepat karena mereka dapat digunakan untuk menyerang Creep lawan dan tower-tower lawan, sehingga Anda aman dari jangkauan serangan tower. Untuk keamanan Anda, berdirilah di belakang barisan creep.
  • Creep lawan adalah sumber pendapatan emas (gold) Anda, dengan begitu Anda juga dapat membantu mengurangi jumlah Creep lawan sehingga Creep Anda dapat berjalan maju menyerang tower di depan mereka.


Hasil gambar untuk dota 2 tower destroy


3
Menangkan permainan dengan menghancurkan tower lawan. Anda akan memenangkan permainan jika Anda berhasil menghancurkan bangunan utama yang disebut Ancient. Bangunan utama ini terdapat tepat di lawan arah di mana Anda memulai permainan. Majulah menuju bangunan inti tersebut dengan menghancurkan semua toweryang menghalangi Anda.
  • Di sisi lain, tentu lawan Anda memiliki tujuan yang sama, yaitu menghancurkan bangunan-bangunan Anda hingga mencapai bangunan inti Anda. Lindungilah bangunan Anda dengan baik sembari Anda menghancurkan bangunan lawan Anda.

Gambar terkait


4
Seranglah lawan. Seringnya, Anda akan berhadapan dengan pasukan lawan, herolawan, dan tower lawan. Ketika Anda sibuk menyerang pasukan dan hero lawan, jangan lupa dengan tujuan Anda yaitu menghancurkan tower dan membuka jalan menuju Ancient. Janganlah maju dengan gegabah, sesuaikan tempo Anda dan bunuhlah herolawan ketika Anda menemukan kesempatan.
  • Gunakan klik kanan ke arah lawan untuk melakukan serangan dasar kepada lawan.
  • Tingkatkan level kemampuan dan gunakan dalam permainan. Setiap hero memiliki kemampuan masing-masing dan unik. Setiap kemampuan dialokasikan kepada tombol-tombol tertentu (pada dasarnya tombol Q W E R pada keyboard). Jangan lupa untuk mengatur letak tombol jika Anda tidak terbiasa dengan tombol-tombol yang telah diatur sejak awal. Sering-seringlah latihan menggunakan kemampuan yang ada dan temukan saat-saat paling tepat untuk menggunakannya. Pastikan Anda tidak hanya membantu Anda sendiri, namun bantulah juga rekan tim Anda.

Hasil gambar untuk dota 2 last hit


5
Pastikan Anda mendapatkan Last Hit. Last Hit (serangan terakhir/serangan penutup) adalah aspek yang penting dalam permainan ini. Hanya orang yang melakukan serangan terakhir terhadap lawan yang mendapatkan gold (meskipun semua hero dalam area akan mendapatkan experience yang merata). Jika hero Anda sangat tergantung dengan gold, maka pastikan Anda mendapatkan Last Hit sebanyak mungkin. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menunggu hingga darah lawan rendah dan menyerangnya untuk mendapatkan serangan terakhir. Menentukan waktu yang tepat adalah kunci utama dalam mendapatkan Last Hit.


Hasil gambar untuk dota 2 denied


6
Deny Creep Anda. Tentu saja Anda tidak ingin lawan Anda untuk mendapatkan keuntungan gold dan experience dari pasukan-pasukan Anda, jadi setiap kali terdapat kesempatan, bunuhlah Creep Anda sebelum lawan mendapatkannya. Cara baik untuk melakukan ini sama persis dengan ketika Anda melakukan Last Hit.

Gambar terkait

7
Jangan lupa tentang Roshan dan Creep netral. Ingatlah bahwa terdapat pasukan-pasukan netral di dalam hutan yang dapat Anda bunuh untuk mendapatkan gold dan experience tambahan. Ingat juga bahwa terdapat monster besar bernama Roshan yang sangat kuat. Anda harus bekerja sama dengan rekan Anda untuk menjatuhkan Roshan meskipun ada beberapa hero tertentu yang sanggup melawan Roshan dengan sendiri. Roshan menjatuhkan Aegis of the Immortal ketika mati, yaitu sebuah benda yang akan menghidupkan kembali hero yang memegangnya ketika mati sebanyak satu kali.


Hasil gambar untuk dota 2 healing salve


8
Sembuhkan diri Anda dengan Potion / Healing Salve. Bawa beberapa healing salves di awal permainan (dapat dibeli di toko). Healing salve dapat menyembuhkan luka hero Anda dalam pertarungan. Anda juga dapat melakukan teleportasi ke markas dengan Town Portal Scroll dan menyembuhkan hero Anda di sumur tempat awal Anda memulai permainan.
  • Sembuhkan diri Anda dengan kembali ke markas. Anda membutuhkan gulungan teleportasi untuk kembali ke markas seharga 110 emas. Jika Anda tidak sedang berada di posisi yang rumit, Anda dapat kembali ke markas dengan berjalan kaki daripada menghabiskan gold Anda dengan membeli gulungan teleportasi.
  • Anda juga dapat menggunakan tangoTango adalah barang yang dapat Anda beli di awal permainan juga. Tango bekerja dengan memotong pohon dan mengubahnya menjadi penyembuh hero Anda.
Hasil gambar untuk dota 2 table die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages