Discord Widget

Cara Bermain Dota 2 Part 2

Trick Bermain Dota 2 Part 2 !



Bermain dengan Seperti Pro


Gambar terkait


1
Pilih karakter (hero) Anda. Setelah Anda masuk ke dalam sebuah permainan, Anda akan mendapat kesempatan untuk memilih hero Anda (atau Anda akan dipilihkan jika Anda bermain mode tertentu). Karakter yang Anda pilih sangatlah penting, jangan memilih sebuah hero hanya karena hero tersebut terlihat keren ketika membawa pedang yang sangat besar, atau memilih hero wanita berambut merah karena terlihat seksi. Pilihlah heroyang dapat Anda mainkan dengan baik dan juga memenuhi kebutuhan tim Anda. Ada banyak peran[2] dalam permainan ini, dan beberapa di antaranya adalah :
  • “Tank” atau “Durable” adalah hero yang berperan untuk memancing perhatian lawan dan menahan serangan lawan ketika teman timnya berusaha membunuh lawan dan tower lawan. Contoh hero-hero tipe Tank yang baik adalah Axe, Dragon Knight, dan Elder Titan.
  • “Carry” adalah hero yang berperan menjadi kunci pengakhir permainan dengan memberikan kerusakan paling tinggi terhadap lawan dibandingkan teman-teman timnya. Secara teori, hero Carry adalah hero yang mendapatkan angka pembunuhan hero yang paling banyak di akhir permainan. Hero carry pada umumnya membutuhkan item untuk mencapai potensi maksimalnya, sehingga diperlukan keahlian yang tinggi dalam bertahan hidup dan mencari uang sebanyak-banyaknya untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan untuk mengakhiri permainan. Contoh hero-hero Carry adalah Phantom Lancer, Medusa, dan Spectre.
  • “Lane Support” adalah hero yang berperan mendampingi hero Carry di dalam tim untuk menjaganya, menyembuhkannya, dan mengisi mana mereka. Pada umumnya hero Lane Support tidak mengambil bagian poin dalam membunuh lawan (serangan terakhir yang diberikan kepada hero lawan), namun hanya memberikan kontribusi serangan terhadap hero lawan dan mendapatkan assistHero Lane Support juga biasanya tidak membunuh creep dan membiarkan hero Carry yang mendapatkannya. Contoh hero Lane Support yang baik adalah Lich dan Dazzle.
  • "Initiator" akan memulai pertempuran dan memanipulasi peperangan. Initiatormemiliki keahlian yang bisa mengacaukan formasi musuh, sehingga musuh tidak siap menerima serangan. Contoh initiator yang baik adalah Clockwerk dan Tidehunter.
  • “Pusher” adalah hero yang fokus dalam menjatuhkan tower lawan dalam waktu secepat mungkin. Contoh hero Pusher yang baik adalah Broodmother dan Leshrac.
  • Jika Anda merasa tidak asing dengan peran penyihir di dalam permainan-permainan lain, Anda akan mengerti peran “Nuker”. Nuker adalah hero yang menyebabkan kerusakan pada lawan dengan sihir-sihir yang memiliki area serangan yang luas, yang mana pada umumnya dari jarak yang cukup jauh. Heronuker terkadang dapat juga berperan sebagai Pusher dikarenakan kemampuan mereka dalam menyapu bersih para Creep dalam waktu singkat.


Hasil gambar untuk atribut dota 2


2
Perhatikan atribut hero. Atribut menentukan keefektifan armor, jumlah darah (health point) yang hero Anda miliki, dan jumlah energi sihir (mana) yang dapat mereka gunakan. Setiap hero memiliki atribut utama dalam dirinya (atribut yang lebih tinggi dibanding dengan atribut lainnya) yang biasanya menentukan cara memainkan herotersebut. Setiap kali level Anda meningkat, atribut juga akan meningkat secara alami. Anda juga dapat meningkatkan atribut dengan membeli beberapa barang tertentu yang memberikan peningkatan atribut pada hero Anda.
  • Strength adalah atribut yang meningkatkan darah hero Anda, yang mana menjadi kunci bagi hero yang berperan sebagai Tanker.
  • Agility adalah atribut yang meningkatkan armor dan kecepatan serangan hero Anda, yang mana merupakan kunci untuk hero-hero yang berperan sebagai carry (akan dijelaskan di bawah)
  • Intelligence adalah atribut yang meningkatkan mana hero Anda, yang menjadi kunci untuk hero-hero yang berperan dalam menyokong hero lain di dalam timnya. Mana juga kunci utama bagi beberapa hero yang menyerang menggunakan sihir dari jarak yang cukup jauh.


Gambar terkait


3
Belilah barang. Ketika Anda memasuki peta permainan, hero Anda akan terletak di samping toko, dimana Anda harus membeli beberapa barang. Anda dapat membeli barang-barang konsumsi (seperti potion dan beberapa barang sejenis), barang untuk meningkatkan atribut Anda, perlengkapan untuk melindungi diri Anda, dan barang sihir (jika hero membutuhkannya). Anda juga dapat kembali ke toko dalam permainan nantinya atau beli kurir untuk mengantar barang-barang Anda kepada Anda.
  • Gunakanlah secret shopSecret shop terdapat di tempat yang tersembunyi di hutan. Secret shop merupakan toko yang menjual barang-barang unik yang tidak tersedia di toko biasa.
  • Anda membayar dengan gold ketika Anda membeli barang-barang di toko. Golddidapatkan secara pasif (setiap beberapa detik sekali) dan juga didapatkan dengan membunuh pasukan kecil milik lawan (disebut dengan Creep), menghancurkan tower lawan, membunuh hero lawan, membunuh creep hutan, dan membunuh Roshan. Terdapat juga sebuah rune yang disebut dengan Bounty Rune yang memberikan gold dan experience ketika diambil.

Hasil gambar untuk runes dota 2 patch 7


4
Temukan runes. Temukan dan ambil rune. Akan terdapat 2 rune di setiap sisi sungai, satu di antara lane atas dan lane tengah, dan satu lagi di antara lane tengah dan lanebawah. Rune memberikan peningkatan tertentu pada status Anda dan menghilang ketika diambil. Rune muncul setiap 2 menit sekali. Rune dapat disimpan di dalam sebuah bottle(yang dapat Anda beli di toko) untuk digunakan belakangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages