Discord Widget

Legion Commander


Apa Itu ? Legion Commander








Hai Player Dota 2, pada kesempatan kali ini kita bakal bahas tentang tips bermain Hero Legion Commander. Satu – satunya hero strength perempuan dengan role carry yang super keren ini dulunya laki – laki lho. Namun entah mengapa Icefrog mengganti role nya sebagai perempuan. Legion Commander merupakan Hero Mobile yang super ganas. Skill dan Playset nya membuatnya dengan mudah menghabisi musuh – musuhnya. Tapi walaupun dia merupakan hero yang imba untuk satu lawan satu, ia juga membutuhkan team work untuk duel nya agar tidak diganggu gugat. Penasaran sama cara mainnya? Langsung saja, check this out.


Skill
Overwheelming Odds, Legion Commander akan menghujani musuh – musuhnya dengan arrow dan akan memberikan damage sesuai dengan musuh yang terkena skill ini.
Press the Attack, Skill ini merupakan buff yang imba dari Legion Commander. Kok bisa? Karena buff yang diberikan dari Press The Attack ini dapat menghilangkan debuff negative loh. Skill ini juga memberikan regenerasi HP yang cukup signifikan dan attack speed yang mantap. Makanya skill ini juga perlu digunakan terutama saat Duel.
Moment of Courage, Skill ini merupakan skill yang paling penting dari Legion Commander baik buat early ataupun late game. Skill ini memberikan Lifesteal yang super banyak plus bonus attack speed dengan chance yang lumayan sehinggan menjadikan survivabilitasnya tinggi melawan banyak musuh.
Duel, Legion Commander akan memaksa musuhnya untuk melawan satu sama lain tanpa skill dan item dalam durasi waktu yang singkat. Pemenang duel ini baik kamu maupun musuh akan mendapat bonus damage secara permanent. Ini lah yang imba banget dari Legion Commander.





Hero Talents
-10s Press the Attack icon.png Press the Attack Cooldown25+40 Duel icon.png Duel Damage Bonus
+10% Moment of Courage icon.png Moment Proc Chance20+60 Movement Speed
+50 Overwhelming Odds icon.png Overwhelming Odds Hero Damage15+30 Attack Speed
+25% XP Gain10+8 Strength attribute symbol.png Strength
Warna Biru Talent Yang Menurut Saya Di ambil








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages