Discord Widget

How to Counter Axe

Axe terkenal sebagai hero tanky yang keras. Tapi, gara-gara 4 hero ini, Axe bisa dibuat jadi lembek seperti hero support!


Axe Dota2 memang terbilang menyebalkan. Apalagi jika penggunanya melakukan satu hal yang paling ngeselin, creep blocking. Tetapi, sebenarnya Axe dapat dikalahkan dengan cukup mudah dengan menggunakan 5 hero ini. Siapa saja? Ini dia daftarya!

Phantom Assasin



Sumber: dotageeks.com

Hero yang satu ini mungkin akan agak kesulitan jika digunakan untuk counter hero ini di awal-awal permainan. Namun setidaknya dengan Stiffling Dagger, kamu bisa cicil si Axe dari kejauhan dengan damage yang cukup terasa. Jangan lupa jika ada celah untuk maju, sekerang lanjutkan dengan Blink Strike. Mengalahkan Axe akan semakin mudah untuk Phantom Assassin apabila ia sudah mencapai level 6 dan memiliki critical dari Coup de Grace. Namun harap diingat untuk maju seteah Axe mengeluarkan Berserker’s Call miliknya ya!

Jakiro



Sumber: dotageeks.com

Hero support yang satu ini bisa jadi hero support pilihan kamu untuk bantu kalahkan Axe. Dengan Liquid Fire di awal-awal permainan kamu dapat menyicil HP si Axe. Kalau pun ia mulai menyebalkan, kamu dapat gunakan Ice Path untuk hentikan dia, dan Dual Breath untuk berikan lebih banyak damage kepada sang musuh.

Ursa



Sumber: demiisak.deviantart.com

Bicara hero untuk merobek armor musuh, maka Ursa bisa jadi pilihan yang tepat. Meski Axe punya armor yang tebal, namun hal tersebut tentu tak menjadi masalah bagi sang Ursa. Dengan Fury Swipes dan Overpower, Axe tak lagi bisa congkak memblokir jalan creep kamu lagi. Walau ada Counter Helix, dijamin dia bakal kabur terlelbih dahulu karena damage dari robekan Ursa yang lebih sakit.

Lifestealer



Sumber: dotafire.com
Hero hitter lain yang bisa jadi counter bagi sang Axe adalah N’aix. Dengan pasif Feast miliknya yang memberi damage berdasarkan proporsi darah musuh, membuat Axe tak bisa banyak berkutik meski punya Berserker’s Call. Bila dia mulai sombong mencoba blokir creep, kamu bisa langsung garuk-garuk saja, lalu lanjutkan dengan Open Wounds jika darah Axe sudah cukup rendah untuk dibunuh.



Viper

Hasil gambar untuk viper dota 2

Hati2 dengan racunnya yang mematikan, karena kamu akan susah kabur jika didekati makhluk ini. Kamu punya counter helix dia punya corrosive skin, kamu kabur dia ngeslow dengan dammage  yang amat atit.dan poison attacknya pun memiliki damage yang sangat besar untuk seorang axe, sekaligus sekarang pun nethertoxinnya memiliki break untuk menghilangkan counter helix.


jadi kalian tidak usah takut lagi dengan namanya hero axe, karena dia sekarang sudah memiliki counter hero yang banyak, seperti yang di atas ini. Semoga ilmu ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages