Discord Widget

Counter Hero DOTA 2

Hero Counter

Hello guys, kali ini gua bakal kasih tau nih hero counter dota 2. Soalnya gua liat banyak ya tanya soal hero counter, dan para newbie susah buat menang. Sebenarnya hal ini juga di pacu dari team bila party dan keegoisan anda bila main solo. Gak perlu lah bawa-bawa hal karna di team lu ada pinoy, atau nyalahin orang karna lu yang paling jago pada match itu. Tapi tetep intinya "Have Fun".

oke kita mulai ya.

1. Riki

Image result for riki dota 2

Riki


Riki hero mudah di mainkan di public. Gua bahkan mencoba untuk memainkan dia sendiri beberapa waktu lalu hanya untuk melihat seberapa buruk orang melawan riki, dan sejak saat itu, saya dengan bangga mengatakan bahwa Riki adalah hero 90% winrate :)
Jadi jelas orang masih bingung bila melawannya. Sebenarnya yang terburuk dari semua adalah orang-orang yang mengatakan "hanya membeli Sentry Ward dan dia tidak berguna". Nah, tidak, itu tidak sesederhana itu. Jelas untuk melawan dia yang Anda butuhkan adalah Gem. Tapi itu tidak cukup. Tetap susah , dan itu juga bisa dibilang kurang. Mari kita lihat rincian:

Kekuatan:

Bisa melompat ke lu setiap saat dengan tembus pandang. Lu gak bisa dengan aman ngutan solo atau bahkan lu bisa aja lagi ngutan tiba-tiba di gank karna dia gak kelihatan dan teman teamnya dateng buat ganked elu.
Riki adalah ganker bagus. Dengan item yang tepat (diffusal Blade, Skull Basher atau Sange Yasha dan), dia bakal jadi hero solo yang mantep.
Hit yang sangat tinggi dengan Backstab, tetapi hanya jika Anda mencoba untuk lari dari padanya (jika Anda melawan dia , dia hampir tidak damage apapun).
Memiliki salah satu AOE terbaik menonaktifkan dalam permainan: Smoke. Untuk durasi 6 detik gila cuy, mencegah lu dari menyerang DAN skill, dan bahkan memperlambat gerakan dan serangan kecepatan. Lupakan Gaib-nya, smoke adalah kemampuan terkuatnya. Biasanya riki di gunakan untuk counter hero Anti-Mage.

Kelemahan:
Lu dapat dengan mudah ngerecokin dia untuk mencegah dia dari mendapatkan hutan APAPUN.
Lu bisa aja ngekill dia dengan syarat lu jangan ngebelakangin dia (kabur) karna riki punya skill Backstab yang menambah damage bila menyerang musuh dari belakang.
Dikalahkan oleh jenis item deteksi: Dust, Sentry Ward, Gem True Sight, Necronomicon
Silent menonaktifkan Gaib-nya (misalnya Orchid)
Lemah dalam teamfights. Pada dasarnya, jika ia di matiin duluan dan seluruh tim lu mulai fokus, dia gak bisa apa-apa. Dia gak bisa manfight lu dan dia tidak bisa melarikan diri.
Sulit dilawan oleh Monkey King Bar, yang memungkinkan Anda untuk menyerang dia di smokenyha.
Catatan: Black King Bar juga blok Asap Layar sepenuhnya.
Riki yang sulit dilawan dengan mendapatkan item tertentu. Inilah sebabnya mengapa Riki menurun sepenuhnya melewati suatu titik tertentu dalam permainan (tidak peduli berapa banyak dia creepingan), karena setelah tim lu mendapatkan item yang  buatmelawan dia, dia menjadi sia-sia di teamfights untuk sisa pertandingan. Dia ganker yang baik sepanjang pertandingan karena skala damagenya sangat baik.

Bagaimana untuk melawan:                 
Sebelum dia mencapai tingkat 6, lu harus menekan dia sebanyak yang lu bisa. Mengganggunya di jalan, dan gank dia sebagai sebanyak yang lu bisa. Dia harus kembali ke fountain, bahkan mati beberapa kali. Jika dia gak bisa di hentikan, berarti lu dan team melakukan sesuatu yang salah.
Ketika dia mencapai level 6, dia akan mulai ganking jalur lainnya. Segera memberitahukan tim lu (sederhana "riki level 6" melakukan pekerjaan). Pada saat ini, semua jalur lu harus membeli Sentry Wards dan mencegah mereka agar tidak di ganking. Jika lu menghentikannya pada saat itu, ia tidak bisa berbuat banyak. Beli dust pada setiap hero. Tidak masalah jika lu seorang carry, support, bawalah dust kemana pun lu pergi.
Necronomicon 3 adalah menurut pendapat gua yang paling sulit Riki kontra dalam permainan. Necro 3 adalah barang yang sangat diremehkan terhadap pahlawan tak terlihat. Necro 3 memberi lu 40 detik True Penglihatan. Ini seperti permata tanpa risiko. Selain itu, Necro adalah barang standar dalam permainan, dan 5-man bisa langsung push Riki.
Memiliki Necronomicon dalam tim lu berarti Riki tidak bisa mengandalkan ngilangnya di teamfights lagi. Summon Necros lu sebelum teamfight dimulai dan fokus riki.
Force Staff dan Ghost Scepter akan menyelamatkan hidup lu jika ada dukungan. Force Staf sangat baik karena memungkinkan lu untuk mendorong orang (atau diri lu sendiri) dari smoke.
Jika lu membawa sebuah, Monkey King Bar adalah bantuan besar. Riki bergantung sepenuhnya pada layar asap untuk melakukan sesuatu, dan lu mendapatkan keuntungan besar-besaran terhadap dia jika lu dapat menghadapinya. Berjalan keluar dari asap bukanlah pilihan karena ia hanya akan backstab lu. Satu-satunya pilihan adalah untuk melawan dia di bawah asap, dan MKB memungkinkan lu untuk melakukan hal ini. Black King Bar blok merokok juga, jika lu terkena smoke di teamfight, jangan lari, segera BKB dan melawan.
Menonaktifkan dan silence.


Beberapa counter:
Bounty Hunter dan Slardar. Ultimates mereka mengungkapkan tembus pandang untuk waktu yang lama.
Zeus. Lightning Bolt memberikan pandangan yang benar selama 4,5 detik, pada cooldown 6 seoond -> Anda dapat mengungkapkan dirinya 3/4 waktu dengan spamming di mana saja di tanah!
Doom Bringer. 15 detik keheningan yang mengungkapkan dirinya kerusakan + besar.
Peredam. Combo nya global Silence + Last Word silences (reveals) dia selama 12 detik non-stop dan melucuti dia untuk 6 detik terakhir. Tambahkan Orchid sehingga lu dapat melakukannya di akan (orchid + last words). Dan kemudian tertawa ketika lu lihat dia memiliki 75 mana maksimum :)
Void Faceless. Chronosphere nya mengungkapkan tembus pandang, dan melihat bagaimana dia terdiam, Lu harus membunuh dia setiap kali lu menggunakan Chrono. Lu masih perlu MKB sekalipun.
Lycan. Mungkin satu-satunya carry yang membangun Necronomicon sebuah masuk akal. Shapeshift memungkinkan unit Necronomicon lu untuk mengejar Riki dengan kecepatan gerakan maksimum, menyediakan pandangan benar permament pada dirinya, dan menangani kerusakan besar, sambil chainstunning dia dengan Skull Basher. GG Lycan OP.


2. Pudge

Image result for pudge dota 2

Baiklah, pudge mungkin tidak seperti pahlawan nooby dibandingkan dengan yang sebelumnya (meskipun hal ini diperdebatkan). Namun, gua berpikir bahwa pudge memiliki tempat di daftar ini.

Pudge adalah hero yang tidak di pertanyakan bila salah satu temen lu ada yang pick dia di team. Jadi jika lu bermain public, dan bakal mengetahui bagaimana berurusan dengan dia sangat penting.

Kekuatan:

Memiliki salah satu yang terkuat potensi pembunuhan tunggal dalam permainan. Kalo dia udah berhasil hook hero yang lagi solo, ini udah hampir membunuh, dijamin.
Mempunya damage combo yang sakit dia mampu sendirian membunuh hero dari HP penuh.
Dapat membunuh dan menutup sendiri pertengahan Laner lu di awal permainan, segera setelah dia mencapai level 5.

Kelemahan:
Pudge akan selalu midlaner. Ini sangat diprediksi, lu tahu ini sebelum pertandingan dimulai bahkan. Dengan mengetahui ini, lu dapat menyesuaikan jalur lu untuk melawan dia.
Pudge akan selalu kalah midlane untuk hero apapun. Mengganggunya gila-gilaan mudah bagi setiap hero (dia hampir tidak memilik armor). Dia sering ngerayap sendirian buat mencari mangsa untuk mendapatkan setiap hit single terakhir / menyangkal kemungkinan adalah berjalan-jalan di hutan. Jika lu laning pertengahan terhadap pudge, lu akan mendapatkan freefarm bahkan tanpa berusaha.
Penggunaan nya dari Meat Hook sangat diprediksi dan bisa dihindarkan. Jika laning pertengahan melawan dia, lu tahu bahwa dia akan berdiri di tanah tinggi dan berusaha keras untuk menghook lu, karena dia tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Dengan posisi yang baik di belakang creep lu, lu dapat menghindarinya.
Kecepatan gerak sampah (285), dan tidak ada mekanisme escape apapun. Jika lu melihat dia dengan Observer Wards, lu dapat countergank dia untuk membunuh mudah.
Armor yang sangat rendah. Lemah untuk kerusakan fisik sepanjang pertandingan.
Berskala sangat buruk dengan item. Bahkan jika pudge mendapat 30 kills, ini bukan masalah besar, dan itu tidak berarti bahwa tim Anda telah kehilangan permainan.

Bagaimana untuk melawan:

Alasan utama mengapa Pudge sangat sukses di public karena tidak ada yang pernah mengambil support. Untuk mengatasi pudge lu perlu Observer Wards.

Bagi mereka yang tidak tahu cara bermain support, hal pertama yang perlu lu ketahui tentang mendukung adalah bahwa "membeli Observer Ward" tombol harus selalu berada di cooldown. Selalu :)

Hanya memilih support guys, itulah cara lu memenangkan pertandingan ... Anda memerlukan 2 support dalam setiap pertandingan. Jangan mendengarkan apa yang orang lain katakan, Crystal Maiden OP, counter terbaik untuk Pudge dalam permainan ^^

Menempatkan Observer Ward di tanah tinggi musuh di midlane. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat dia setiap kali dia mencoba untuk menghook Anda. Dengan cara ini, Anda dapat selalu berdiri antara dia dan merinding Anda, dan Anda tidak akan mendapatkan ketagihan.
Menangkal tempat Rune, dan mendapatkan semua rune. Menyangkal pudge rune sangat penting. Tanpa rune, dia tidak akan memiliki keberlanjutan untuk tetap di jalur atau gank.
Bermain agresif melawan dia di jalan, dan melecehkan dia keluar dari jalur. Hal ini akan mencegah dia dari pergi untuk membunuh, karena jika dia kait lu maka lu hanya dapat manfight dia dan membunuhnya karena dia sudah rendah HP. Karna dia butuh rune untuk mengisi botolnya, kalo botol kosong maka pudge tidak akan berani untuk duel.

Beberapa counter:

Hero ini baik terhadap pudge sepanjang pertandingan. Lu akan menang  di lane, mendapatkan satu ton creep hahaha, dan bahkan mungkin bisa membunuhnya beberapa kali.
Lifestealer mungkin kontra paling sulit Pudge di permainan. Ketika ia hook lu, hanya mengaktifkan Kemarahan dan melawan dia kembali, tidak hanya akan kebal terhadap semua damage, tetapi lu juga akan mengubahnya menjadi air mancur berjalan kaki dari lifesteal. Lu juga dapat masuk ke hero temen, tinggal gank si pudge bareng team lu, mati dah.
Abaddon. Pudge tidak bisa membunuh lu tidak peduli apa yang dia lakukan. Dan lu dapat menyimpan sekutu dari Dismember dengan casting aphotic Perisai pada mereka.
Kekebalan sihir. Lifestealer, Omniknight atau Juggernaut dapat menjadi kebal terhadap semua damage pudge hanya dengan menekan sebuah tombol.
Terutama dengan Omniknight yang dapat melemparkan repel pada team atau diri sendiri.


3. Ursa

Image result for ursa dota 2


Ursa memberikan banyak kerusakan kepada siapa saja yang berdiri di depannya. Hero carry yang gak bisa di remehin.

Item:

Ursa akan Blink Dagger pada hero lawan, memperlambat dia dan mencoba untuk membunuhnya secara by 1. Ghost Scepter adalah keharusan abolute pada dukungan ini karena membuat dia buang inisiasi. Force Staf untuk mendorong diri sendiri atau rekan di luar jangkauan nya. Tongkat Eul of Divinity untuk dilemparkan pada Ursa layang-layang setelah dia memulai, juga menonaktifkan belati berkedip nya. Diffusal Blade, Rod dari Atos atau Eye of Skadi untuk memperlambat Ursa. Ursa melambat hanya tidak bisa mengejar sehingga ia tidak bisa mendapatkan serangan di Radiance menonaktifkan Blink Daggernya sehingga ia tidak bisa melarikan diri.. Halberd dan scythe untuk membuat dia tidak dapat menyerang.


Counterpicks:

- Bane: menonaktifkan melalui BKB. Dan Nightmare dia untuk menyelamatkan teman.

- Venomancer, Viper, Drow Ranger, phantom Assasin, Templar Assasin, Ratu Pain, Lich ...: setiap pahlawan yang mampu melambatkan lawan Ursa, sejak Ursa melambat hanya begitu mudah untuk di kalahkan. Lich dapat melemparkan Ice Armor pada teman, dan lambat adalah mimpi buruk lengkap untuk Ursa.

- Shadow Demon: Demonic Purge membuat Ursa dimainkan. Memperlambat melalui BKB, dan memiliki potensi 3 biaya dengan tongkat Aghanim untuk tetap up permanen.

- StormSpirit, Weaver, Earth Spirit, Morphling, Anti-Mage, Windranger, Puck ...: setiap pahlawan dengan mobilitas unggul dapat melarikan diri dari dia dengan mudah

- Lone Druid, Naga Siren, Beastmaster ...: dapat mendisable bkb dengan mudah

- Templar Assasin: menempatkan Psionic Perangkap pada Roshan. Ketika ia mencoba untuk melakukan Rosh, ez gank. Pertambangan Rosh dengan Ahli Teknologi ini bahkan lebih menyenangkan jika Anda ingin troll.


4. Slark

Image result for slark dota 2

Slark adalah hero jenis hit-and-run dari ganker. Dia umumnya membuat shadow blade atau Blink Dagger: ia melompat pada pahlawan yang sedikit keluar dari posisi, membunuhnya, dan menyelinap pergi dengan gudang nya mekanisme melarikan diri. Essence shift nya memberinya potensi cukup gila jika dia diperbolehkan untuk klik kanan banyak.
Sangat hebat, tetapi jika lu berhasil push dia turun dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Item:

Lu perlu silence dia sehingga dia gak bisa melarikan diri. Orchid mungkin item yang terbaik terhadap dirinya karena menonaktifkan semua mekanisme melarikan diri. Dan untungnya dia hampir tidak pernah membuat Manta Style, satu-satunya cara ia bisa tidak kena orchid. Memperlambat cukup bagus melawan dia juga, jadi dia tidak bisa mencapai kabut di mana ia mendapat kecepatan gerakan tambahan. Blade Mail ketika ia melompat Anda.

Counterpicks:

- Doom: counter paling jelas: tidak ada yang bisa melarikan diri dari doom, dan menonaktifkan pasif dengan
  Aghanims.
- Bloodseeker: Rupture menghukum dengan keras untuk menjalankan sekitar dan memaksa dia untuk
  berhenti. Mendapat visi tentang dia ketika dia di HP rendah, menonaktifkan regen nya. Dan diam.
- Slardar, phantom Assasin, Storm Spirit, QOP, Anti-Mage ...: setiap pahlawan dengan mobilitas tinggi
  dapat mengejarnya.
- Legion Commander, Bane, Naga Siren, Void Faceless, Beastmaster: setiap pahlawan dengan Silence
  panjang dapat lock dia, dan akhirnya mati di gank.
- Puck: Tetap dekat! Atau tertabrak oleh setrum 4,5 detik yang melewati BKB.
- Disruptor: Glimpse mengembalikan slark saat kabur.
- Earthshaker, Nyx Assasin, Lion, Centaur Warrunner, Axe, Tiny, Slardar, Leshrac, Sand King ...: setiap
  hero dengan stun AOE dapat stun Slark ketika ia sedang Dark Pact.
- Timbersaw: Chakram ketika dia berada di bawah Shadow Dance.

5. Viper

Image result for viper dota 2


Terkenal paling mengganggu di lane, karna racunnya di level awal dapat membuat kita kualahan. Selain itu, ia bukan carry yang baik namun ganker yang baik.

Kekuatan:

Mungkin pengganggu terbaik dalam permainan. Spamming konstan Poison Serangan dengan berbagai serangan yang tinggi membuat laning melawan dia mimpi buruk
Permainan awal yang sangat kuat. Karena dia memberikan damage yang cukup tinggi dengan keterampilan dan ia memperlambat kecepatan serangan Anda (jangan meremehkan kecepatan serangan lambat!), lu tidak bisa melawan dia 1 vs 1 awal - ia akan menang.
Jika ia mulai menyerang, lu gak bakal dapat melarikan diri dari dia. Anda perlu mengubah pertarungan sekitar atau mencari cara lain untuk melarikan diri.

Kelemahan:
Kecepatan Mengerikan gerakan (285 basis), dan tidak ada mekanisme escape apapun. Jika lu menangkap dia keluar dari posisi dia membunuh gratis.
Semua kemampuannya adalah target tunggal. Dia benar-benar berguna ketika kalah (misalnya selama gank). Pahlawan Illusion, unit dipanggil dan bius melakukannya dengan sangat baik terhadap dirinya.
Viper tidak benar-benar membawa carry. Dia memiliki kehadiran permainan awal-pertengahan kuat, tapi dia sangat lemah ke dalam permainan akhir (tidak ada keterampilan skala). Dia jatuh sangat keras sekitar tanda 35 menit di mana setiap carry keras dapat outcarry dia dengan mudah.
Dimentahkan oleh Force Staf! Dengan forcestaff, melarikan diri sangat mudah, dan Anda dapat menggunakannya pada rekan tim juga.
Kelemahan yang paling penting adalah salah satu yang tak seorang pun pernah tampaknya untuk mengeksploitasi: ia sulit dilawan oleh Portal Scroll (!!).

Bagaimana untuk melawan:

              
Gank mid lane. Viper sebenarnya sangat licin awal karena armor rendah, dan kecepatan gerakan lambat membuat membunuhnya pertengahan benar-benar mudah. Gank pertengahan awal (segera setelah tingkat 1 jika diperlukan) untuk membunuh mudah. Terutama mudah karena ia akan keluar dari posisi sebagian besar waktu (misalnya di tengah sungai) karena ia melecehkan sendiri pertengahan Laner lu.
Selalu memiliki kota Portal Scroll. Dengan cara ini lu tidak bisa mendapatkan ganked oleh Viper. Jika dia ganks lu, hanya TP pergi, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Hal pertama yang harus tahu tentang laning pertengahan terhadap Viper adalah bahwa ia dapat mengganggu lu, tapi dia tidak bisa membunuh lu. Jika ia mencoba untuk membunuh lu, tinggal TP aja.
Manta Style  adalah item yang cukup baik untuk membingungkan dia dan melawan murni serangan-target tunggal nya.
Halberd menutup hak-clicker dan sangat efektif terhadapnya.
Pada Force Staff, Force Staff memungkinkan lu untuk melarikan diri dari dia atau menyelamatkan rekan dari dia. Dan Ghost Scepter mencegah dia dari menyerang lu.
Wards mencegah ganksnya viper.

Beberapa counter:
Lycan. Shapeshift membuat dia benar-benar kebal terhadap perlambatan hero, dan Viper adalah semua tentang melambatkan hero. Dia bisa mengejar Viper dengan mudah dan membunuhnya (Skull Basher adalah item yang tepat untuk ini), dan ia juga bisa lolos dengan mudah.
Lone Druid. Hampir sama seperti Lycan untuk kemampuan mengejar, tapi dia juga bisa pergi ke mid dan memenangkan pertengahan jalur berat terhadap Viper berkat beruang nya. Lone Druid juga "kebal" untuk perlambatan karena Viper tidak dapat memperlambat baik LD dan beruang pada saat yang sama.
Weaver yang kebal terhadap perlambatan berkat Shukuchi dan dapat mengejar Viper dengan mudah.
Carry Illusion : phantom Lancer, Naga Siren, Terrorblade, Chaos Knight yang beresiko terhadap dirinya karena Viper hanya pahlawan-target tunggal.
Vengeful Spirit dapat Nether Swap dia di tengah-tengah tim Anda untuk membunuh mudah. Seorang hero untuk ganking pertengahan jalan juga.
Dark Seer dapat membuat sekutu Anda kebal terhadap perlambatan. Ini adalah bantuan besar karena memungkinkan setiap anggota tim Anda untuk mengejar atau kabur Viper dengan mudah.
Solo pertengahan Broodmother. Dengan serangan-target tunggal nya, Viper tidak bisa melakukan apa-apa ketika ia mendapat dikelilingi dan tubuh-diblokir oleh satu juta laba-laba ... Solo pertengahan Brood menjadi milik dia sepenuhnya.
Invoker bisa menang pertengahan jalur melawan dia dengan memerangi dia dengan Forge Spirit + Cold Snap.


6. Sniper

Image result for sniper dota 2



Sniper terkenal karena berbagai serangan yang sangat tinggi nya.
Pada dasarnya untuk melawan dia yang lu butuhkan untuk mengejar dia di kisaran jarak dekat dan bunuh dia. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk melakukan ini.

Kekuatan:

Berbagai serangan gila. Pada tingkat maksimum, Take Aim memberinya 950 berbagai serangan. Ini jauh lebih dari kisaran cor mantra apapun (rentang cor biasanya antara 500 dan 800). Seorang pahlawan berkisar di kisaran max-nya harus berjalan selama lebih dari 1 detik untuk menyerangnya. Seorang pahlawan jarak dekat di kisaran max-nya harus berjalan selama hampir 3 detik (!!) untuk menyerangnya.
Skala kerusakan sangat baik ke dalam permainan akhir

Kelemahan:
Selain Ambil Aim yang benar-benar menyusahkan lawan, semua keterampilan lainnya sangat lemah. Shrapnel adalah sangat lemah lambat. Membunuh hanya nuke lemah yang tidak layak yang disebut "akhir" (hanya berpikir bahwa alih-alih Assassinate, ia bisa memiliki Eclipse atau Requiem of Souls misalnya ^^). Headshot memang sangat menjengkelkan tetapi lu tidak bisa menyebutnya "kuat" baik, itu hanya 36 kerusakan rata-rata untuk setiap serangan di tingkat max, tidak ada gamebreaking.
Kecepatan Mengerikan gerakan (290 basis), dan tidak ada mekanisme escape apapun. Jika lu menangkap dia keluar dari posisi dia membunuh gratis.
Berpikir bahwa shadow blade mekanisme melarikan diri. Bukan itu. Item ini sebenarnya memperlambat dia sebagai dia mencoba melarikan diri ketika lu menggunakan Dust dari Penampilan ^^
Sangat rendah HP, terutama karena item nya membangun tidak memiliki item bertahan hidup. Hero ini biasanya duduk di sekitar 1000-1200 max HP, jadi jelas membunuh dia  sangat mudah.
Sama sekali tidak berguna di teamfights jika lu berfokus dia dulu (apa yang selalu harus dilakukan)
Blade Mail menghancurkan dirinya. Dia damage lebih dari kesehatannya sendiri, sehingga ia akan bunuh diri sebelum dia membunuh Anda.


Bagaimana untuk melawan:

                
Gank pertengahan jalan. Gank pertengahan setiap kali lu bisa. Gank pertengahan di tingkat 1 jika lu bermain support dengan stun yang baik. Sniper adalah benar-benar membunuh gratis di tingkat rendah.
Dalam pertengahan situasi 1 vs 1, bermain sangat agresif terhadap dirinya. Jangan ragu untuk berjalan ke arahnya dan memukul dia. Dia memiliki kerusakan yang sangat rendah dan tidak ada armor, sehingga ia tidak bisa menang duel. Mengganggunya banyak, dan mengendalikan rune. Hal ini akan mendorong dia keluar dari jalur.
Gunakan dust saat dia menggunakan Shadow Blade.
Pada support, mendapatkan Ghost Scepter, dia tidak akan bisa menyerang lu. Juga Force Staff adalah pilihan yang baik: selain menjadi mekanisme pelarian besar, Anda juga dapat menggunakannya ofensif pada Sniper untuk mendorong dia keluar dari posisi terhadap tim Anda (800 range di forcestaff lebih dari cukup untuk ini).
Pada setiap pahlawan dengan layak HP, dapatkan Blade Mail. Kerusakan Sniper adalah jauh lebih tinggi bahwa HP-nya, sehingga ia akan berakhir membunuh dirinya sendiri sebelum ia bahkan pemberitahuan itu. Sebuah pisau Mail pada setiap hero akan membuat hidup Sniper ini mimpi buruk.


Beberapa counter:
Vengeful Spirit counter Sniper pada setiap tahap permainan. Pada tingkat 1 dia bisa gank pertengahan. Kemudian gank pertengahan lagi dan lagi. Sebuah jelajah Hero yang baik dapat menutup Sniper begitu keras di 10 menit pertama dari pertandingan bahwa ia tidak dapat pernah datang kembali dari itu.
Dan setelah itu ... lu dapat Nether Swap dia di tengah-tengah tim setiap kali lu mendapatkan kesempatan untuk membunuh mudah.
Pudge: definisi kesenjangan lebih dekat. Hanya hook dia dan dia sudah mati.
Nyx Assasin. Sebuah counter yang bagus untuk pahlawan HP rendah, dia bisa meledak ke bawah Sniper sangat mudah. The Dagon + Ethereal pisau membangun Nyx tidak hanya memberikan kerusakan meledak maksimal, juga mencegah Sniper dari menyerang. Juga, setiap kali lu melihat debuff Assassinate pada bar, mengaktifkan Spiked Carapace untuk mengubahnya melawan dia.
Setiap membawa dengan keterampilan penutupan gap besar terhadap Sniper. Anti-Mage, morphling, Morphling, Lycan, phantom Lancer, Clinkz, phantom Assasin, Weaver semua memiliki kemampuan yang sangat efisien untuk melompat pada dirinya dari kejauhan dan mulai menyerang dia segera sebelum ia bisa lari.
Disebutkan secara khusus untuk Void Faceless. Time Walk + Chronosphere berarti membunuh gratis setiap waktu.


7. Drow Ranger


Image result for drow dota 2

Semua yang gua katakan tentang Sniper dan Viper juga berlaku untuk Drow Ranger, kata demi kata. Untuk cara melawan Drow, mengacu pada dua bagian ini.


Namun, sedikit saran khusus untuk Drow: jika lu laning di dual lane vs situasi jalur ganda terhadap dirinya dan dia melecehkan lu dengan Frost Arrows, bersabarlah, cari celah di mana lu bisa mendekatinya karna dia sangat mudah di kalahkan pada level awal terutama sebelum level 6 maka dia tidak mempunya agility yang tinggi. Drow adalah salah satu squishiest lvl 1 pahlawan dalam permainan, HP nya rendah dan dia memiliki kurang dari 1 armor mulai, jadi dia sangat lemah. Atau stun dan gank= mati Drow. JANGAN bermain pasif dan jika dia melecehkan lu, jadilah lebih agresif sebagai gantinya.

8. Zeus

Image result for zeus dota 2

terkenal karena menjadi salah satu "terbaik" killstealers dalam permainan (Axe menjadi saingan serius dalam hal ini), spesifisitas Zeus adalah bahwa ia adalah nuker ... dan tidak ada yang lain. Apa yang membuatnya benar-benar lemah adalah fakta bahwa ia tidak bisa berbuat apa-apa selain melemparkan nuklir: ia tidak memiliki mantra yang akan membuatnya lebih berguna, seperti silence misalnya ^^

Kekuatan:

Sangat mengganggu untuk melacak melawan. Spamming konstan dari Arc Lightning dan Lightning Bolt akan mengganggu.
Memberikan damage tinggi di teamfights, yang mempengaruhi seluruh tim musuh. Jangan lupa bahwa Static Field keterampilan terbaiknya sejauh ini, tidak pernah meremehkan kerusakan yang dapat dilakukan.
Membuat hero hilang dapat terlihat. Kedua Lightning Bolt dan Thundergod ini Wrath memberikan pandangan yang benar dalam radius 900 selama 3 detik.

Kelemahan:
Kecepatan rendah gerakan (295), HP rendah dan armor, dan tidak ada mekanisme melarikan diri: pada dasarnya membunuh gratis.
Dia memiliki 4 nuklir ... dan tidak ada yang lain. Nuklir mudah untuk melawan.
Pemain tim yang mengerikan. Dia killsteals rekan tim semua permainan lama.
Akan selalu membuat Aghanim Scepter ini + refresh Orb. Ini sebenarnya adalah sangat mahal, karena membuat pahlawan bahkan lebih mono-dimensional dan lebih mudah untuk melawan.
Berguna melawan pahlawan HP tinggi
Berguna melawan Black King Bar
Penawaran hanya kerusakan magis. Sulit dimentahkan oleh Hood dari Defiance dan pipa dari Insight.
Thundergod ini Wrath tidak memukul unit terlihat.

Bagaimana untuk melawan:

                 
Magic stick counter melecehkan di jalur. Dapatkan sebagai item pertama ketika satu laning melawan dia.
Heart of Tarrasque (1060 HP) dan Eye of Skadi (725 HP) adalah dua item HP terbaik dalam permainan. Jika lu bermain carry, kemudian mendapatkan salah satu dari dua ini sangat dianjurkan. Jika lu rendah pada creepingan, hanya ambil Vitality Booster atau point Booster, cara ini lu dapat membuatnya menjadi jantung atau Skadi kemudian.
Mekansm merupakan bantuan besar terhadap hero (250 HP untuk seluruh tim Anda).
Pada hero intelijen / hero support, Scepter Aghanim  (390 HP) atau Soul Booster (450 HP) adalah item yang di butuhkan.
Hood of Defiance counter Zeus, karena mengurangi semua kerusakan itu sebesar 30%. Hal ini juga menyembuhkan lu kapan pun Zeus mengirim spam Wrath Thundergod ini. Mendapatkan kerudung berarti bahwa lu tidak akan perlu khawatir tentang Zeus lagi.
Melawan Zeus, tim lu KEBUTUHAN Pipe of insight, sehingga meng-upgrade hood menjadi satu jika tim lu tidak memilikinya.
Jangan lupa cloak. Item ini biaya hampir tidak ada sehingga bisa mendapatkannya sangat awal.
Black King Bar blok segala yang dilakukannya.yang hanya untuk melawan Zeus, tetapi jika ada juga disablers di tim musuh maka BKB adalah cara untuk pergi.


Beberapa counter:
Anti-Mage bisa membunuhnya dengan mudah, dan benar-benar kebal terhadap apa yang dilakukannya. Lu bahkan dapat pergi jalan pertengahan melawan dia dan mendapatkan yang creepingan bebas dari hidup lu :)
Setiap pahlawan tanky atau pahlawan dengan built-in magic resistance. Contoh: Pudge, Viper, Huskar, Centaur Warrunner, Wraith King, phantom Lancer, Alchemist.
Rubick. Mencuri Wrath Thundergod ini, dan melindungi seluruh tim lu dengan Null Field.
Bermain Meepo adalah benar-benar menyenangkan terhadap dirinya, karena Wrath Thundergod hanya mempengaruhi Meepo utama: itu membuat Zeus utama pada dasarnya tidak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages